Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

30 Jul 2013

Agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam penyembuhan, dalam mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G harus sesuai dengan dosis yang disarankan. Maka dari itu, mari simak bagaimana cara mengkonsumsi jelly gamat gold-g yang sesuai dengan anjuran agar mendapatkan penyembuhan yang optimal.

  • Untuk menjaga kesehatan, konsumsi satu sendok makan sekali dalam sehari sebelum tidur
  • Untuk terapi sakit ringan, satu sendok makan 3x sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit sedang, dua sendok makan 3x sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat, tiga sendok makan 3x sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit gula/diabetes dengan luka, selain diminum, dianjurkan juga diolesi pada luka sebanyak 5x dalam sehari dengan mengunakan kapas bersih, untuk membantu mempercepat penyembuhan luka (lama maupun baru) agar cepat mengering.
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, cukup dengan dua sensok makan dan 5x pengolesan dalam luka tersebut.

    Agat daya kerja obat lebih efektif, larutkan Jelly Gamat Gold-G ke dalam 1/2 atau 1 gelas air putih hangat (200ml), kemudian aduk hingga benar-benar larut dan minum sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita hepatitis, stroke, hipertensi berat dan liver. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, dari balita, lansia bahkan ibu hamil pun dapat mengkonsumsninya. Jika anak-anak tidak menyukai rasa tawar dari Jelly Gamat Gold-G, maka ibu bisa mencampurnya dengan minuman favorit nya seperti teh, jus, susu dll.

    Catatan:

    Jika anda sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan agar mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jangka waktu 1 - 2 jam dari konsumsi obat dokter, dan dapat diminum sebelum atau sesudahnya. Perlu diketahui bahwa Jelly Gamat Gold0G bukan hanya sekedar obat, melainkan juga sebagai zat nutrisi atau makanan yang memberikan manfaat terapis yang mempunyai fungsi mengobati berbagai jenis penyakit denagn aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

    Untuk tempat penyimpanannya, disarankan disimpan di lemari pendingin atau kulkas, ataupun ditempat kering yang tidak terkena sinar matahari langsung.

    Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G selain untuk penyembuhan juga baik untuk menjaga stamina dan terhindar dari beberapa penyakit yang dapat menyerang kapan saja.

    Terima kasih atas kesediannya menyimak bagaimana cara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, Semoga artikel ini dapat membantu anda :)


    TAGS Aturan Minum Jelly Gamat Gold-G


    -

    Author

    Follow Me

    Search

    Recent Post